Pengabdian

Penelitian dan pengabdian masyarakat | Universitas Islam As-Syafi'iyah

Pengabdian kepada Masyarakat

LPPM sebagai lembaga pendukung universitas memiliki posisi strategis dalam membangun citra positif masyarakat terhadap keberadaan peran UIA dalam pembangunan pendidikan bangsa. LPPM sebagai bagian integral diharapkan mampu mengembangkan, memperluas, dan meningkatkan mutu layanan penelitan dan pengabdian kepada masyarakat dalam upaya menetapkan dan menyempurnakan kegiatan pengembangan dan pembelajaran masyarakat. LPPM UIA dikembangkan dan diselenggarakan selaras dengan perkembangan ilmu pengetahuan, kemajuan teknologi, dan pemekaran seni. Isi dan proses program-program pendidikan dengan perkembangan ilmu, teknologi dan seni mutakhir.
LPPM sebagai bagian integral harus mampu mengembangkan, memperluas, dan meningkatkan mutu penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam upaya menetapkan dan menyempurnakan kegiatan pengembangan dan penyelenggaraan dan pembelajaran.
LPPM diberi tugas untuk merencanakan, melaksanakan, mengembangka, dan mengevaluasi kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat harus benar-benar dapat dioptimalkan semaksimal mungkin dengan mendapat dukungan dari semua unit dan dukungan kebijakan dari pimpinan universitas secara sinergis dan berkesinambungan.
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Pendidikan Indonesia bertekad memberikan jasa layanan admistrasi Penelitian, PKM, dan KKN yang memenuhi persyaratan pelanggan dan bermutu untuk mencapai kepuasan pelanggan.
LPPM UIA