Sambutan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah

Sambutan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah

Assalamu’alaikumWr. Wb.

Universitas Islam As-Syafi'iyah adalah sebuah perguruan tinggi yang memiliki potensi besar menyuarakan Islam dalam tatanan pendidikan. Dengan motto berpadunya Ilmu dan Agama UIA mampu mengantarkan ajaran-ajaran Islam yang dikemas dalam prinsip-prinsip standar ilmu pengetahuan yang dapat diakui di dunia akademisi.

Saya sebagai Putra Prof Dr Hj Tutty Alawiyah. AS, MA Dimana beliau selaku pendiri Universitas Islam As-Syafi'iyah berkewajiban untuk terus mengiringi dan mengawal Cita-cita beliau menjadi sebuah Perguruan Tinggi yang berkualitas. Menjadi kebanggaan umat Islam di Indonesia.

Cita-cita Ibunda Prof Dr Hj Tutty Alawiyah, AS.MA menjadikan kampus UIA sebuah universitas yang hebat dan membanggakan (Great) menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Untuk menjadi kampus hebat tentu dibutuhkan modal dasar minimal yang harus dimiliki (Good) sebagai kampus.

Atas dukungan semua pihak modal dasar sebagai kampus yang baik (Good) sedikit dan perlahan sudah mulai dicapai. Hal itu terlihat dari jumlah program studi yang dimiliki UIA yang saat ini terakreditasi Baik dan Baik Sekali. Demikian juga tenaga pengajar / dosen , baik jumlah maupun kualifikasinya baik dan sudah sesuai dengan kompetensinya pada setia prodi yang ada yang didukung dengan tersedianya sarana dan prasarana untuk menuju UIA kampus yang hebat dan dibanggakan (Great).

Tuntutan untuk mengembangkan UIA menjadi kampus hebat menjadi lebih besar lagi ketika saya dengan sadar memiliki keterikatan sangat kuat dengan Kyai Haji Abdullah Syafi'i seorang tokoh kharismatik asli betawi. Saya selaku cucu dari dari Kyai Haji Abdullah Syafi'i menjadi lebih tertantang untuk mengantarkan UIA di level lebih tinggi lagi.

Semoga apa yang saya dan segenap keluarga lakukan untuk UIA ini menjadi ladang amal keluarga kami mengabdi kepada Agama, bangsa dan negara.

Atas nama Ketua Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah serta civitas akademika saya mengucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah

Prof. Dr. H. Dailami Firdaus, SH, L.LM., MBA

Pintu Kebaikan dan Keburukan

عن أنس بن مالك قال : قال رسول الله صلّى الله عليه وسلّم : ” إنّ من النّاس مفاتيح للخير , مغاليق للشّرّ , وإنّ من النّاس مفاتيح للشّرّ , مغاليق للخير , فطوبى لـمن جعل الله مفاتيح الخير على يديه , وويل لـمن جعل الله مفاتيح الشّرّ على يديه ”

Dari Anas bin Malik Radhiyallahu’anhu, dia berkata : Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda : “Sesungguhnya diantara manusia ada orang yang menjadi pembuka pintu kebaikan dan penutup pintu keburukan. Dan sesungguhnya diantara manusia juga ada yang menjadi pembuka pintu keburukan dan penutup pintu kebaikan. Maka berbahagialah orang yang Allah telah jadikan dia sebagai kunci pembuka pintu kebaikan ada ditangan nya. Dan celakalah orang yang Allah telah jadikan dia sebagai kunci pembuka pintu keburukan ada ditangan nya.”.

HR. Ibnu Majah. No 237