Gedung BEM Fakultas Diresmikan Pembina YAPTA

 BERITA UTAMA, KEGIATAN UNIVERSITAS

Peresmian gedung BEM 1Jatiwaringin (UIA) ~ Renovasi Kampus Universitas Islam As-Syafi’iyah terus dilakukan secara bertahap, salah satunya adalah Gedung Sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas & Akademi. Sedang pembangunan gedung Kampus 2 UIA yang berada di Komplek Yatama insya Allah segera rampung.

Gedung BEM Fakultas & Akademi di Kampus UIA diresmikan langsung oleh Pembina Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah, H. Moch Reza Hafiz, SE didampingi Ketua YAPTA, Prof. Dr. H. Dailami Firdaus, SH, L.LM., MBA, Rektor UIA Dr. Masduki Ahmad, SH., MM, para Warek, yang disaksikan langsung Dekanat, Direktur Akademi dan Lembaga serta pengurus BEM Universitas

Penyerahan kunci ruangan BEM tersebut secara estafet diberikan, dari Pembina YAPTA kepada Rektor UIA diserahkan ke Warek 3 UIA, Hj. Syifa Fauzia, M.Art dan kemudian diserahkan ke Pengurus BEM masing-masing Fakultas dan Akademi. Dilanjutkan pembacaan Tata Tertib dan Peraturan Penggunaan Sekretariat BEM oleh Presiden Mahasiswa (Presma) UIA, Iman Abdul Ridho.

Adapun Tata Tertib dan Peraturan Penggunaan Sekretariat BEM tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Wajib menjaga kebersihan, kenyamanan dan keamanan fasilitas sekretariat.
  2. Tidak diperkenankan merubah dan atau mengganti warna cat dan bentuk fisik sekretariat.
  3. Tidak berada dalam ruang sekretariat saat waktu Sholat Wajib berlangsung, kecuali bagi pengurus (mahasiswi) yang berhalangan.
  4. Tidak diperkenankan menginap di sekretarIat.
  5. Penggunaan sekretariat dimulai pukul 07.00 s/d 22.00 WIB.

Baik Pembina YAPTA, Ketua YAPTA dan Rektor UIA berpesan kepada pengurus BEM untuk secara bersama-sama menjaga keamanan, seluruh gedung Kampus UIA, serta menghindari segala bentuk yang dilarang oleh Agama. Disamping peresmian gedung sekretariat BEM, juga terus mengobarkan ‘Gerakan Bersih dan Sehat di Lingkungan Universitas Islam As-Syafi’iyah’.

Peresmian gedung BEM 2 a

Peresmian gedung BEM 2 b

Peresmian gedung BEM 2 c

Peresmian gedung BEM 3

Peresmian gedung BEM 5

Peresmian gedung BEM 4

Author: 

No Responses

Leave a Reply