PKPA Angkatan Pertama Ditutup Rektor UIA

 BERITA UTAMA, KEGIATAN FAKULTAS / MAHASISWA

PKPA FH-UIA 1Jatiwaringin (UIA) ~ Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan Pertama yang dilaksanakan di gedung Alawiyah lantai 5 Kampus UIA, pada hari Minggu, 24 September 2017 ditutup oleh Rektor UIA.

Selain dari para peserta PKPA yang hadir, juga dihadiri pemateri Prof. Dr, Gayus Lumbuun, SH.MH serta dari jajaran pimpinan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), jajaran pimpinan dan staf Fakultas Hukum Universitas Islam As-Syafi’iyah (FH-UIA). Dr. Masduki Ahmad, SH., MM selaku Rektor UIA sangat mengapresiasi pelaksanaan PKPA tersebut di Kampus UIA.

“Saya juga berterima kasih dari para pengurus PERADI dan Fakultas Hukum UIA yang telah melaksanakan kegiatan pendidikan profesi ini di UIA, kampus berpadunya Ilmu dan Agama. Kepada para peserta juga diharapkan dari pelaksanaan ini sebagai suatu ilmu yang didapat dan bisa digunakan di tengah-tengah masyarakat nanti,” tambah Rektor UIA.

Ketua Pelaksana PKPA angkatan pertama, Dr. Agus Salim, SH.MH mengucapkan rasa terima kasih kepada Kampus UIA yang telah menyediakan tempat dari kegiatan tersebut. “Terima kasih kepada Pak Rektor dan Pak Dekan Fakultas Hukum UIA, kami juga berterima kasih kepada para peserta yang selalu hadir setiap Sabtu dan Minggu. Mudah-mudahan pelaksanaan pendidikan advokat ini berlanjut pada angkatan kedua nanti,” ujarnya.

PKPA FH-UIA 2

PKPA FH-UIA 5

PKPA FH-UIA 7

PKPA FH-UIA 3

PKPA FH-UIA 4

PKPA FH-UIA 6

Author: 

No Responses

Leave a Reply