Rektor UIA Paparkan Tentang Reformasi Birokrasi

 BERITA UTAMA, KEGIATAN UNIVERSITAS

LPPM dan sumbar 2Matraman – Jakarta (UIA) ~ Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam As-Syafi’iyah (LPPM-UIA) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan berkoordinasi dengan BPSDM Kemendagri dan DPRD Kabupaten Pesisir Selatan.

Acara Bimtek dengan thema: Pedoman dan Teknis Penyusunan APBD Perubahan Tahun 2017, Penyusunan Perda Pelaksanaan APBD dan Optimalisasi Fungsi Pengawasan DPRD Terhadap Reformasi Birokrasi, dan acara tersebut dilaksanakan di Hotel Balairung, Matraman,Jakarta, 23-25 Mei 2017.

Rektor UIA, Dr. Masduki Ahmad, SH., MM sebagai Pembicara dalam acara tersebut, memberikan paparan materi tentang pentingnya proses reformasi birokrasi yang antara lain dibutuhkan, landasan hukum dan regulasi, Tata Laksana, Manajemen SDM Aparatur, Pola Pikir, Budaya Organisasi, dan Nilai Dasar Aparatur dan seterusnya.

“Reformasi birokrasi harus mempunyai tujuan yang tentu harus dengan pola pikir dan budaya kerja yang baik, profil dan perilaku aparatur negara melalui integritas, produktivitas, tanggung jawab serta melayani dengan prima. Inilah yang perlu menjadi landasan suatu tujuan Reformasi Birokrasi,” papar Rektor UIA.

LPPM dan sumbar 1

LPPM dan sumbar 3

Author: 

No Responses

Leave a Reply