Penandatanganan MoU At-Thibb Indonesia dengan YAPTA

 KEGIATAN UNIVERSITAS

00 at-thib 2Jatiwaringin (UIA) ~ Untuk mencapai “Good to Great” Universitas Islam As-Syafi’iyah terus melakukan perjanjian dan kerja sama dengan berbagai lembaga yang bertujuan dalam bidang pendidikan, Yayasan At-Thibb Indonesia melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah (YAPTA).

Rabu, 27 Juli 2016 M / 22 Syawal 1437 H pukul 11.00 WIB, kedua Yayasan tersebut sepakat untuk kerjasama dalam bidang pendidikan dan bidang sosial, dan penandatanganan dilakukan Yayasan At-Thibb Indonesia oleh Abdul Malik bin Mohamad Aman selaku Pembina dan saksi Syaikh Dr. Isa Abdul Rajaq dengan Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah oleh Prof. Dr. H. Dailami Firdaus SH, L.LM., MBA selaku Ketua dan saksi H. Moh. Reza Hafiz.

Disaksikan Rektor UIA Dr. Masduki Ahmad, SH, MM, para pimpinan Fakultas, direktur lembaga dan civitas akademika UIA, penandatanganan itu dilaksanakan di Gedung Alamsyah (Ruang Rapat Pimpinan) Kampus Universitas Islam As-Syafi’iyah. Dimana kedua belah pihak sepakat untuk suatu maksud dan tujuan perjanjian kerja sama bidang pendidikan dan bidang sosial yang nantinya untuk mendukung program pendidikan.

Untuk diketahui, bahwa Yayasan At-Thibb Indonesia yang beralamat di Gedung Sahid Sudirman Centre, Jalan Jenderal Sudirman No. 68 Jakarta yang mempunyai visi dan misi, Menuju Komunitas Muslim Terbaik dan penuh kasih yang menginspirasi dan memancarkan berkah bagi semua umat manusia, serta bekerja sama dengan komunitas dalam mengembangkan kehidupan keagamaan yang mendalam dan lembaga yang dinamis.

00 at-thib 1

00 at-thib 3

Author: 

No Responses

Leave a Reply